Instagram #pengejarsunrise hashtag medias

.
My best six amazing trip, adventure, journey 🙅‍♀️
.
(kanan bawah ke kiri)
#2016 : Gn. Papandayan 2.665 Mdpl
#2016 : Gn. Gede 2.958 Mdpl
#2017 : Gn. Lawu 3.265 Mdpl
#2018 : Gn. Sumbing 3.371 Mdpl
#2018 : Gn. Rinjani 3.726 Mdpl
#2018 : Gn. Semeru 3.676 Mdpl .
continue 🔜 OR 🔚 stop ??
.
.
#mytripmyadventure #myjourney #mountainesia #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakiwanita #anakgunung #kamiparapendaki #pendakikusam #halanhalan #pecintagunung #hikers #trackers #summitattack #pengejarsunrise #ayodolan #akucintaindonesia

. My best six amazing trip, adventure, journey 🙅‍♀️ . (kanan bawah ke kiri) #2016  : Gn. Papandayan 2.665 Mdpl #2016  : Gn. Gede 2.958 Mdpl #2017  : Gn. Lawu 3.265 Mdpl #2018  : Gn. Sumbing 3.371 Mdpl #2018  : Gn. Rinjani 3.726 Mdpl #2018  : Gn. Semeru 3.676 Mdpl . continue 🔜 OR 🔚 stop ?? . . #mytripmyadventure  #myjourney  #mountainesia  #pendakiindonesia  #pendakicantik  #pendakiwanita  #anakgunung  #kamiparapendaki  #pendakikusam  #halanhalan  #pecintagunung  #hikers  #trackers  #summitattack  #pengejarsunrise  #ayodolan  #akucintaindonesia 

Reposted from @danendra_18_ -  Haii kamu yang sudah bukan milikku 🙃
#bikersgalau
#soalcintabelakangansaja 
#pengejarsunrise 
#sgtr150 
#gtr150indonesia

Mau foto kamu direpost?

Caranya Akunmu jangan diprivate kemudian Follow Akun Instagram 
@gtr150indonesia ✅
@bikerhits ✅
@r15nation ✅
@bikerscantik ✅

upload foto kamu bareng motor keren kamu, jangan lupa mention Instagram kita dan kasih hastag 
#gtr150indonesia 
#bikerhits 
#r15nation 
#bikerscantik. 
Terimakasih

SALAM BIKERS 😎 ⚫SEASPAL ✔️⚫SEDULUR ✔️⚫SELAWASE ✔️ Ingat!!! Yang belum follow ga bakal direpost 😲

#bikers #biker #followme #fashion #fun #instadaily #indonesia #bikersofinstagram #motor #motorcycles #bike #bikelife #tour #touring #tourist #tourism #photo #photography

Reposted from @danendra_18_ - Haii kamu yang sudah bukan milikku 🙃 #bikersgalau  #soalcintabelakangansaja  #pengejarsunrise  #sgtr150  #gtr150indonesia  Mau foto kamu direpost? Caranya Akunmu jangan diprivate kemudian Follow Akun Instagram @gtr150indonesia ✅ @bikerhits ✅ @r15nation ✅ @bikerscantik ✅ upload foto kamu bareng motor keren kamu, jangan lupa mention Instagram kita dan kasih hastag #gtr150indonesia  #bikerhits  #r15nation  #bikerscantik . Terimakasih SALAM BIKERS 😎 ⚫SEASPAL ✔️⚫SEDULUR ✔️⚫SELAWASE ✔️ Ingat!!! Yang belum follow ga bakal direpost 😲 #bikers  #biker  #followme  #fashion  #fun  #instadaily  #indonesia  #bikersofinstagram  #motor  #motorcycles  #bike  #bikelife  #tour  #touring  #tourist  #tourism  #photo  #photography 

#Repost @peekkindust
• • • • •
Masa depan tidak diramalkan, tapi diciptakan. -Juangastrajingga

#Catatanjuang #Konspirasialamsemesta #pendakitangguh #pendakiindonesia #pendakipemula #pendakigunung #pendakisumatra #travellersumatera #travelling #traveller #backpackerindonesia #pengelana #petualang #pecintaalamindonesia #pengejarsunrise #sunrise #pengejarsunset #sunset #lfl #fff #berkelana #pendakigadihbujang
Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.
- Soe hok gie
.
.
.
.
#telomoyo #magelang #sunrise #jateng #expoloremagelang #jatenggayeng #adventure #holiday #nuansajateng #weekend #rodaduasampetua #mytripmyadventure #qoutes #losgakrewel #petualangan #trabas #gas #soehokgie #eigeradventure #telomoyomountain #gaskencangsaja #catatanseorangdemonstran #moveon #jogjajateng #salamsatuaspal #pengejarsunrise #berbahagialah
Kandasnya hubungan cinta dari pacar pertama memang bikin hati gundah gulana. Mau ngapa-ngapain jadi nggak enak. Eits, tenang saja, yuk perbanyak ibadah. Segala hal yang sifatnya pertama, biasanya terasa lebih berkesan. Misalnya saja, pacaran untuk pertama kalinya. Sosok pacar yang hadir untuk pertama kali dalam hidup dan seringkali dirasa sebagai cinta yang tidak akan berakhir ini, seperti akan selalu ada bersamamu hingga akhir usia. Wajar sih kalau kamu ngerasa seperti ini. Bagaimana pun juga, kamu belum pernah merasakan perasaan itu. Sehingga kamu menganggap dia adalah cinta sejatimu dan tidak akan ada pacar kedua dan ketiga dalam hidupmu. Sayangnya, di suatu hari tanpa sengaja, kamu harus menerima nasib. Bahwa cinta yang sangat kamu banggakan itu harus berakhir. Iya. Harus berakhir begitu saja dan kamu hancur berklontang-klontang~ Apalagi, dia yang memilih mutusin kamu! Omaigat, kamu njuk tiba-tiba hilang kendali dan tak tau arah jalan pulang. Kamu nggak tahu harus bagaimana menjalani hidup tanpa dia di sisimu lagi. Kamu tanpanya terasa hanya butiran debu
.
.
.
📷 Redmi S2 🔭@septian.hrmwn 👒 Eiger 🌆 Shunrise
🎼 Guitar mood romeo and juliet 🗻Mt Kencana 1803 mdpl .
.
.
#senjakopikita #qoute_senja #shunrise #eigercatalogue #guitarmood  #romeoandjuliet #song #mountenesia #mountnesia #penikmatsenja #senjahujandanceritayangtelahusai #pendakikusam #1803mdpl #pendakisenja #shunrisetime #idpenjelajah #idpendaki #sahabatpendaki #sebataspendaki #pengejarsunrise #gunungindonesia #visitbogor #exploerbogor #siluet #negeridiatasawan #naikgunung #instapendaki #idpendaki

Kandasnya hubungan cinta dari pacar pertama memang bikin hati gundah gulana. Mau ngapa-ngapain jadi nggak enak. Eits, tenang saja, yuk perbanyak ibadah. Segala hal yang sifatnya pertama, biasanya terasa lebih berkesan. Misalnya saja, pacaran untuk pertama kalinya. Sosok pacar yang hadir untuk pertama kali dalam hidup dan seringkali dirasa sebagai cinta yang tidak akan berakhir ini, seperti akan selalu ada bersamamu hingga akhir usia. Wajar sih kalau kamu ngerasa seperti ini. Bagaimana pun juga, kamu belum pernah merasakan perasaan itu. Sehingga kamu menganggap dia adalah cinta sejatimu dan tidak akan ada pacar kedua dan ketiga dalam hidupmu. Sayangnya, di suatu hari tanpa sengaja, kamu harus menerima nasib. Bahwa cinta yang sangat kamu banggakan itu harus berakhir. Iya. Harus berakhir begitu saja dan kamu hancur berklontang-klontang~ Apalagi, dia yang memilih mutusin kamu! Omaigat, kamu njuk tiba-tiba hilang kendali dan tak tau arah jalan pulang. Kamu nggak tahu harus bagaimana menjalani hidup tanpa dia di sisimu lagi. Kamu tanpanya terasa hanya butiran debu . . . 📷 Redmi S2 🔭@septian.hrmwn 👒 Eiger 🌆 Shunrise 🎼 Guitar mood romeo and juliet 🗻Mt Kencana 1803 mdpl . . . #senjakopikita  #qoute_senja  #shunrise  #eigercatalogue  #guitarmood  #romeoandjuliet  #song  #mountenesia  #mountnesia  #penikmatsenja  #senjahujandanceritayangtelahusai  #pendakikusam  #1803mdpl  #pendakisenja  #shunrisetime  #idpenjelajah  #idpendaki  #sahabatpendaki  #sebataspendaki  #pengejarsunrise  #gunungindonesia  #visitbogor  #exploerbogor  #siluet  #negeridiatasawan  #naikgunung  #instapendaki  #idpendaki 

[TOP SUMATERA]
Ada akhir ada awal kan yaa..
.
Bagaimana mungkin kita mau berada dipuncak tertinggi kalo tidak memulai untuk mendaki..
.
Bagaimana mungkin ingin melihat awan dari atas tapi langkah pertamapun tak dimulai..
.
Dan bagaimana mungkin urusan kita akan selesai kalo waktu dihabiskan hanya untuk mengeluh tanpa mengerjakan..
.
.
Katanya sih HN, Hadapi dan Nikmati..
.
#backpacker #pendakicupu  #tingkatakhir #pendakimuslim
#rinduatasawan #pengejarsunrise #penjajahpuncak

[TOP SUMATERA] Ada akhir ada awal kan yaa.. . Bagaimana mungkin kita mau berada dipuncak tertinggi kalo tidak memulai untuk mendaki.. . Bagaimana mungkin ingin melihat awan dari atas tapi langkah pertamapun tak dimulai.. . Dan bagaimana mungkin urusan kita akan selesai kalo waktu dihabiskan hanya untuk mengeluh tanpa mengerjakan.. . . Katanya sih HN, Hadapi dan Nikmati.. . #backpacker  #pendakicupu  #tingkatakhir  #pendakimuslim  #rinduatasawan  #pengejarsunrise  #penjajahpuncak 

Kali kali leledoman ah wkwk
@kanghara19 -  Jika yang berjalan disampingmu saja bisa berlalu.Bagaimana dengan dia yang mengejarmu dan kamu tidak pernah menoleh untuknya?
.
.
.

If : @tutiyulianasari @yyul11_ 
Loc : Cikole lembang, Bandung, Jawa Barat
Retoch by me
.
.
.
#muslim 
#ceritalama 
#hijabmuslim 
#wanitamuslimah 
#id_potretbandung 
#pejalansantai 
#penikmatsenja 
#pengejarsunrise 
#indonesiabagus 
#bandungbanget 
#wisatalembang 
#cikolelembang 
#canonindonesia

Kali kali leledoman ah wkwk @kanghara19 - Jika yang berjalan disampingmu saja bisa berlalu.Bagaimana dengan dia yang mengejarmu dan kamu tidak pernah menoleh untuknya? . . . If : @tutiyulianasari @yyul11_ Loc : Cikole lembang, Bandung, Jawa Barat Retoch by me . . . #muslim  #ceritalama  #hijabmuslim  #wanitamuslimah  #id_potretbandung  #pejalansantai  #penikmatsenja  #pengejarsunrise  #indonesiabagus  #bandungbanget  #wisatalembang  #cikolelembang  #canonindonesia 

Ketika aku melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur.
@kopai_bandung  @pejalansan_ #pendakikeren #pendakihit #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki #puncakmegapuntang2223mdpl  #jawabarat #pendakikusam #mountain ##pengejarsunrise #penikmatsenja #pendakihit

Ketika aku melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur. @kopai_bandung @pejalansan_ #pendakikeren  #pendakihit  #pendakiindonesia  #pendakicantik  #pendaki  #puncakmegapuntang2223mdpl  #jawabarat  #pendakikusam  #mountain  ##pengejarsunrise  #penikmatsenja  #pendakihit 

“ Yang terpenting adalah Proses pendakian bukan soal Puncak. Pendakian itu tidak harus puncak, puncak itu bonus. 
Ketika kaki menginjak di titik tertinggi jangan beranggapan kau menakhlukannya. 
Pendakian bukan soal pembuktian diri, tapi soal menakhlukan ego di diri kita sendiri. ”
@3676mdpl
-300718- 
#mahameru #semeru #pendakimanja #penikmatsenja #pendakiindonesia #pendakiamatir #pengejarsunrise #pemimpi #puncakyabonus #pajalankaki #kaumurban #butuhliburan #tentangproses #kumbolocerita

“ Yang terpenting adalah Proses pendakian bukan soal Puncak. Pendakian itu tidak harus puncak, puncak itu bonus. Ketika kaki menginjak di titik tertinggi jangan beranggapan kau menakhlukannya. Pendakian bukan soal pembuktian diri, tapi soal menakhlukan ego di diri kita sendiri. ” @3676mdpl -300718- #mahameru  #semeru  #pendakimanja  #penikmatsenja  #pendakiindonesia  #pendakiamatir  #pengejarsunrise  #pemimpi  #puncakyabonus  #pajalankaki  #kaumurban  #butuhliburan  #tentangproses  #kumbolocerita 

kadang sendiri lebih nyaman dari pada dikeramaian dengan suara suara hingar bingar yang tak jelas seakan merusak gendang telinga menambah kacau pikiran dan tak menentunya suasana hatii, dipuncaak tertinggi kejenuhaan ingin teriak tuuk luapkan segala emosi yang adaa tapi itu semua belum tentu cukup untuk menghilangkannya,. mencari tempat sepi, nyaman,dengan suasana alam yang indah  bisa jadi solusi untuk menyegarkan hati dan pikiran

loc. MT.merbabu pos3

#pengejarsunrise
#merbabu

kadang sendiri lebih nyaman dari pada dikeramaian dengan suara suara hingar bingar yang tak jelas seakan merusak gendang telinga menambah kacau pikiran dan tak menentunya suasana hatii, dipuncaak tertinggi kejenuhaan ingin teriak tuuk luapkan segala emosi yang adaa tapi itu semua belum tentu cukup untuk menghilangkannya,. mencari tempat sepi, nyaman,dengan suasana alam yang indah bisa jadi solusi untuk menyegarkan hati dan pikiran loc. MT.merbabu pos3 #pengejarsunrise  #merbabu 

Karabiner untuk clambing,Hammock,dll  up to 150kg .
.
.
IDR : 50,000/pcs
.
.
Minat DM langsung atau
Wa : 0896-6184-8659
Bbm : D55355AD
Lapak : Jl. Merpati I No.1, Sawah Baru, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
.
.
.
.
#hammocking #hammockforlife #hammock #climbing #panjattebing #panjatgunung #naikgunung #karabiner #anakgunung #anakalam #pecanduketinggian #pendakimuslimah #pencandugunung #pengejarsunrise #pendakiindonesia #hammockindonesia

Karabiner untuk clambing,Hammock,dll up to 150kg . . . IDR : 50,000/pcs . . Minat DM langsung atau Wa : 0896-6184-8659 Bbm : D55355AD Lapak : Jl. Merpati I No.1, Sawah Baru, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413 . . . . #hammocking  #hammockforlife  #hammock  #climbing  #panjattebing  #panjatgunung  #naikgunung  #karabiner  #anakgunung  #anakalam  #pecanduketinggian  #pendakimuslimah  #pencandugunung  #pengejarsunrise  #pendakiindonesia  #hammockindonesia 

Sedikit bercerita, pertama kali saya mendaki adalah di gunung merbabu. Berawal dari ajakan teman, pas lagi pengen dan penasaran akhirnya bolos kerja trus langsung berangkat aja, ya namanya awal mendaki stok makanan sampe banyak bnget takut kelaperan dan tentunya perlengkapan yg lain juga lengkap.

Sabtu siang rombongan 12 orang sampai di basecamp, istirahat, makan dulu. Saya masih ingat saat itu saya pilih makan nasi pecel ya karna laper dan belum sarapan juga, makan nya cuma dikit takut nya nanti pas perjalanan kebelet hehe. Selesai makan langsung memulai pendakian, sebelum memulai tentunya kita berdoa dulu agar semuanya lancar dan selalu dalam lindungan-Nya. 
Singkat cerita, pukul 21.00 kita sampai di sabana 1 rombongan istirahat dulu dirikan tenda, ada yang masak ada juga yang nyari kayu bakar. Kita memutuskan untuk tidur di sabana 1, rencananya pukul 03.00 baru lanjut menuju puncak. Malam itu rasanya baru pertama kali melihat bintang dan awan yang begitu dekat, kalo dingin ny seberapa jangan di tanyain, pokok nya dingin-dingin syahdu hehe. Dan mata perlahan terpejam setelah berjalan cukup lama.

Waktu menunjukan pukul 03.00 saatnya melanjutkan perjalanan, tapi beberapa rekan kami ada yang pengen tidur aja di sabana 1. Setelah berunding akhirnya 6 orang lanjut menuju puncak dan 6 orang lagi tetap di sabana 1 dan teman saya yang pakai kacamata itu termasuk yang pilih tidur aja hehe . 
Bersyukur saat itu langit cerah dan bulan juga bersinar terang,pukul 05.00 puncak mulai kelihatan dan kami bergegas agar bisa menikmati sunrise di puncak kenteng songo. Tidak sia sia perjuangan kita, tepat sebelum sunrise kita sudah di puncak merbabu. Dan pemandangan nya luar biasa,sangat bersyukur bisa menikmati ciptaan-Nya. Alhamdulillah pertama kali mendaki sudah bisa sampai di puncak merbabu. Terimakasih atas karunia mu ya Alloh. 
Merbabu 5-6 Mei 2015 🌐 . 
#merbabu #3142mdpl #pendakiindonesia #pendakikusam #pendakipemula #pendakilawas #pendakijomblo #mdplindonesia #kpgir #boyolali #selo #merbabumountain #merbabubikinrindu #pejalansantai #cerpen #story #pengejarsunrise #gass #ngemplak #tanahindah #fjr #berbahagialah

Sedikit bercerita, pertama kali saya mendaki adalah di gunung merbabu. Berawal dari ajakan teman, pas lagi pengen dan penasaran akhirnya bolos kerja trus langsung berangkat aja, ya namanya awal mendaki stok makanan sampe banyak bnget takut kelaperan dan tentunya perlengkapan yg lain juga lengkap. Sabtu siang rombongan 12 orang sampai di basecamp, istirahat, makan dulu. Saya masih ingat saat itu saya pilih makan nasi pecel ya karna laper dan belum sarapan juga, makan nya cuma dikit takut nya nanti pas perjalanan kebelet hehe. Selesai makan langsung memulai pendakian, sebelum memulai tentunya kita berdoa dulu agar semuanya lancar dan selalu dalam lindungan-Nya. Singkat cerita, pukul 21.00 kita sampai di sabana 1 rombongan istirahat dulu dirikan tenda, ada yang masak ada juga yang nyari kayu bakar. Kita memutuskan untuk tidur di sabana 1, rencananya pukul 03.00 baru lanjut menuju puncak. Malam itu rasanya baru pertama kali melihat bintang dan awan yang begitu dekat, kalo dingin ny seberapa jangan di tanyain, pokok nya dingin-dingin syahdu hehe. Dan mata perlahan terpejam setelah berjalan cukup lama. Waktu menunjukan pukul 03.00 saatnya melanjutkan perjalanan, tapi beberapa rekan kami ada yang pengen tidur aja di sabana 1. Setelah berunding akhirnya 6 orang lanjut menuju puncak dan 6 orang lagi tetap di sabana 1 dan teman saya yang pakai kacamata itu termasuk yang pilih tidur aja hehe . Bersyukur saat itu langit cerah dan bulan juga bersinar terang,pukul 05.00 puncak mulai kelihatan dan kami bergegas agar bisa menikmati sunrise di puncak kenteng songo. Tidak sia sia perjuangan kita, tepat sebelum sunrise kita sudah di puncak merbabu. Dan pemandangan nya luar biasa,sangat bersyukur bisa menikmati ciptaan-Nya. Alhamdulillah pertama kali mendaki sudah bisa sampai di puncak merbabu. Terimakasih atas karunia mu ya Alloh. Merbabu 5-6 Mei 2015 🌐 . #merbabu  #3142mdpl  #pendakiindonesia  #pendakikusam  #pendakipemula  #pendakilawas  #pendakijomblo  #mdplindonesia  #kpgir  #boyolali  #selo  #merbabumountain  #merbabubikinrindu  #pejalansantai  #cerpen  #story  #pengejarsunrise  #gass  #ngemplak  #tanahindah  #fjr  #berbahagialah 

Setiap orang memiliki momen-momen bahagia dan momen-momen menyedihkan yang bisa dipelajari. Tapi setiap pagi, aku memulai hari dengan kepala yang positif tersanggah oleh bahuku dan mengatakan pada diriku sendiri "Ini Akan Jadi Hari Baik". -
Terima kasih untuk pagi Yang Engkau hadirkan hari ini dan pagi-pagi selanjutnya...
-
-
#mataharipagi  #pagiku  #sunrise  #pengejarsunrise  #goodmoment  #jejakpetualang  #indonesiabagus_net  #instapendaki  #pendakiindonesia  #pendakihijabers  #jelajahgunung  #kisahgunung  #petualangcantik  #petualanghijabers

Setiap orang memiliki momen-momen bahagia dan momen-momen menyedihkan yang bisa dipelajari. Tapi setiap pagi, aku memulai hari dengan kepala yang positif tersanggah oleh bahuku dan mengatakan pada diriku sendiri "Ini Akan Jadi Hari Baik". - Terima kasih untuk pagi Yang Engkau hadirkan hari ini dan pagi-pagi selanjutnya... - - #mataharipagi  #pagiku  #sunrise  #pengejarsunrise  #goodmoment  #jejakpetualang  #indonesiabagus_net  #instapendaki  #pendakiindonesia  #pendakihijabers  #jelajahgunung  #kisahgunung  #petualangcantik  #petualanghijabers 

Part X..
nunggu sunrise di puncak @gunungbaturbali ...🤭🤭
#pengejarsunrise @ngesun.adventure
.
.
.
.
.
#instapendaki @instapendaki #instagunung @instagunung1 #instapetualangindonesia @instapetualangindonesia #instapetualang @insta.petualang #gunungbatur #bali #mountainesia @mountainesia #mountnesia @mountnesia #mendadakmuncak @mendadak_muncak #rakyatalam @rakyat_alam #jejakpendaki @jejak_pendaki #pejalankaki @pejalan_kaki #penikmatgunung @penikmat.gunung21 #pesonagunung @pesonagunung_ #pecintaalamindonesia #pecintaalam #travelingindonesia #gunungindonesia #alamindonesia #kisahpendaki #pendakilombok @pendakilombok #jelajahpendaki @jelajah_pendaki @lensapendakiofficial @lensapendaki.id #lensapendaki #lensapetualang #indonesiaindah

Part X.. nunggu sunrise di puncak @gunungbaturbali ...🤭🤭 #pengejarsunrise  @ngesun.adventure . . . . . #instapendaki  @instapendaki #instagunung  @instagunung1 #instapetualangindonesia  @instapetualangindonesia #instapetualang  @insta.petualang #gunungbatur  #bali  #mountainesia  @mountainesia #mountnesia  @mountnesia #mendadakmuncak  @mendadak_muncak #rakyatalam  @rakyat_alam #jejakpendaki  @jejak_pendaki #pejalankaki  @pejalan_kaki #penikmatgunung  @penikmat.gunung21 #pesonagunung  @pesonagunung_ #pecintaalamindonesia  #pecintaalam  #travelingindonesia  #gunungindonesia  #alamindonesia  #kisahpendaki  #pendakilombok  @pendakilombok #jelajahpendaki  @jelajah_pendaki @lensapendakiofficial @lensapendaki.id #lensapendaki  #lensapetualang  #indonesiaindah