Stories about #karawangbanget

Instagram #karawangbanget hashtag medias

@humasreskrw

Jalin Sinergitas, AKBP Nuredy Kunjungi Kodim 0604/Karawang

#kapolreskarawang #polreskarawang #keren #hits #karawanghitz #karawang_kekinian #karawanginfo #karawang #karawangindah #karawangbanget #photograpghy #divisihumaspolri #polisiganteng #polisitampan #polisibagus #polisiganteng #polisikece #polisikeren #polisihits #polisihebat #sanikasatyawada #sanikasatyawada2000 #akpol2000 #akabri2000 #pamorpersada #pamorpersada2000 #sanika_satyawada_2000_official #divisihumaspolri #polisiganteng #polisitampan #polisibagus #polisiganteng #polisikece #polisikeren #akpol2000 #pamorpersada #pamorpersada2000 #akabri2000 #sanika_satyawada_2000_official #divisihumaspolri
MUAYTHAI
Regular Class RABU Jam 18:45
Info: WA 0812 9510 2263 .
. 
#karawanghits #karawanghitss #karawanghitzz #karawanghitz #karawang_kece #karawangkekinian #karawang_kekinian #karawanginfo #karawangjuara #karawangkuliner #karawangbarat #karawangkeren #karawangeksis #karawangkekinian #karawangtoday #karawangbanget #karawangupdate #karawangvidgram #karawangtimur #karawangindah #karawangevent #karawangexplore #karawangcity #explorekarawang #muakarawang #infokarawang #kulinerkarawang #karawangcentralplaza #muaythaikarawang #kickboxingkarawang #persika
Testimoni #klari #karawang #karawanghits #karawanginfo #karawangkekinian #karawanghitz #karawangbanget #karawang_kekinian #karawangkeren #karawangindah #karawangbarat #karawangtoday #karawangupdate #indonesia #karawang_kece #hits #karawangtimur #explorekarawang #karawanghitzz #karawanggaul #futsalkarawang #karawangkota #karawanggeh #karawangpunyacerita #karawangexplore #karawangpunya #jawabarat #jabar #jabarkahiji #jabarjuara
Jangan mudah menyerah karna senyum terindah akan datang setelah luka yang amat parah.
Mari kita jaga alam #Karawang agar tetap indah! ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ
__________________
Photo by : @alifdza28
__________________
๐Ÿ“: Hutan kertas
__________________
Silahkan tag saudara, pacar, atau  teman kalian yang mau diajak kesini dan follow terus โคต

@karawanggeh
__________________
#karawanggeh #karawangbanget #karawangupdate
 #infokarawang #updatekarawang #jelajahkarawang #explorekarawang #lfl 
#karawanghits #cikampek #klari #telukjambe #walahar #rengasdenklok #kiic  #karawanghitss #jawabarat #lokerkarawang #jawabarat

Jangan mudah menyerah karna senyum terindah akan datang setelah luka yang amat parah. Mari kita jaga alam #Karawang  agar tetap indah! ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ __________________ Photo by : @alifdza28 __________________ ๐Ÿ“: Hutan kertas __________________ Silahkan tag saudara, pacar, atau teman kalian yang mau diajak kesini dan follow terus โคต @karawanggeh __________________ #karawanggeh  #karawangbanget  #karawangupdate  #infokarawang  #updatekarawang  #jelajahkarawang  #explorekarawang  #lfl  #karawanghits  #cikampek  #klari  #telukjambe  #walahar  #rengasdenklok  #kiic  #karawanghitss  #jawabarat  #lokerkarawang  #jawabarat 

BAROKAH 19 tour&travel
Paket Trans studio bandung
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#gogreen๐Ÿ’š
#nice
#transstudiobandung 
#bandung
#permainan
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
Lagi apa nih para INFRAMERS di sore ini???
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Inframe : Bendungan Walahar,Karawang
Take a by : @tantohary โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Hayu gera upload foto  tempat wisata , kuliner Dll nu aya di Karawang <><><><><><><><><><><><><><><><><>
And tong hilap hastag jeung mention ka โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข ๐Ÿ“ฃ #karawanginframe ๐Ÿ“ฃ @karawanginframe ==================================== #karawanginframe 
#karawang #karawanginfo #karawangcentralplaza #karawangcreativenight #karawanginframe #karawangkekinian #karawanghits #karawang_kece #karawanghitz #karawangtoday #karawangbanget #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #karawanggeh #karawang_street #karawangtimur #lokerkarawang #photography #modelindonesia #bandunghits #bandungbanget #purwakarta #cianjur #bandung

Lagi apa nih para INFRAMERS di sore ini??? โ€ข โ€ข โ€ข Inframe : Bendungan Walahar,Karawang Take a by : @tantohary โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Hayu gera upload foto tempat wisata , kuliner Dll nu aya di Karawang <><><><><><><><><><><><><><><><><> And tong hilap hastag jeung mention ka โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข ๐Ÿ“ฃ #karawanginframe  ๐Ÿ“ฃ @karawanginframe ==================================== #karawanginframe  #karawang  #karawanginfo  #karawangcentralplaza  #karawangcreativenight  #karawanginframe  #karawangkekinian  #karawanghits  #karawang_kece  #karawanghitz  #karawangtoday  #karawangbanget  #likeforlikes  #likeforfollow  #like4likes  #karawanggeh  #karawang_street  #karawangtimur  #lokerkarawang  #photography  #modelindonesia  #bandunghits  #bandungbanget  #purwakarta  #cianjur  #bandung 

[PUBGM TOURNAMENT]

Gather Around!
Opening Registration For Tournament 
For Student At Karawang 
Registration : 10 - 28 February 2019
Match : 3 Maret 2019
Venue : McDonals GaluhMas 
HTM : 150K Free soft and drink
Segeraaa daftarkan squadmu!! #karawangstudent #competition #karawanghitzz #karawang_kekinian #karawang #tournament #pubgmobile #karawangcompetition #kompetisi #kompetisipubg #karawangkompetisi #karawangkekinian #karawangbanget

[PUBGM TOURNAMENT] Gather Around! Opening Registration For Tournament For Student At Karawang Registration : 10 - 28 February 2019 Match : 3 Maret 2019 Venue : McDonals GaluhMas HTM : 150K Free soft and drink Segeraaa daftarkan squadmu!! #karawangstudent  #competition  #karawanghitzz  #karawang_kekinian  #karawang  #tournament  #pubgmobile  #karawangcompetition  #kompetisi  #kompetisipubg  #karawangkompetisi  #karawangkekinian  #karawangbanget 

Yuk~ Teh Botol Sosro dulu kuy๐Ÿƒ
โž–โž–
.
.
๐Ÿ“ : SMAN 1 CILAMAYA
๐ŸŒŽ : Karawang, Jawa Barat
.
.
.
.
.
#karawangnih #karawanggram
#karawang_kekinian #karawanghits #karawangbanget #moodyphotoshoot #girl #shootday #girlofday #girlpower #streetphotography #potraitgirl #potraitphoto #potraitmood #moodygrams #moody #potraitpage #potraitmood #streetfashion #girlpotrait #girlmood  #potraitgames #photoshoot  #highiso #highisophotography #photohobby  #streetphotography #karawangbanget #karawangnih  #karawang_kekinian #SUKSESKANPENSISACILA2019
MaasyaAllaah...tiap hari rata2 2-3 org yg dapat Mobil Cash dari PT.BEST ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Selamat kepada Yth. *Oma Hj. Nuraini (71 tahun)* Medan yang telah meraih Mobil cash 150jt dari wasilah menjalankan bisnis Sinergy ECO RACING.... AllahuAkbar....๐Ÿ‘†
Sukses tak mandang TUA MUDA. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Berkah untuk semua, semoga pencapaian ini menginspirasi & menjadi motivasi bagi para mitra untuk meniru pola & cara kerjanya untuk menjadi peraih Mocash selanjutnya ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ #sinergiecoracing 
#sinergyworld 
#purwakarta_repost 
#karawangbanget 
#cikarangcity 
#bekasibarat 
#infocianjur 
#sukabumi_

MaasyaAllaah...tiap hari rata2 2-3 org yg dapat Mobil Cash dari PT.BEST ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Selamat kepada Yth. *Oma Hj. Nuraini (71 tahun)* Medan yang telah meraih Mobil cash 150jt dari wasilah menjalankan bisnis Sinergy ECO RACING.... AllahuAkbar....๐Ÿ‘† Sukses tak mandang TUA MUDA. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Berkah untuk semua, semoga pencapaian ini menginspirasi & menjadi motivasi bagi para mitra untuk meniru pola & cara kerjanya untuk menjadi peraih Mocash selanjutnya ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ #sinergiecoracing  #sinergyworld  #purwakarta_repost  #karawangbanget  #cikarangcity  #bekasibarat  #infocianjur  #sukabumi_ 

BAROKAH 19 tour&travel
Paket Wisata Bandung on vacation
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#nice
#bandung
#pegunungan
#jawabarat
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
Kalo yg ini gausah ditanya lagi yah ๐Ÿ˜ kayanya semua orang suka rasa ini deh โ˜บ๏ธ rasanya pas aja gitu yah ga terlalu pedas tapi ga terlalu manis juga.pokoknya rasa BBQ yg paling Favorite di @sayapku.id kalo kalian belum cobain makan sayapku makan dulu deh yg rasa ini dijamin ketagihan ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo #karawanghits #karawangkekinian #karawangkuliner #karawang_kece #karawangbanget #karawanghitz #karawangtoday #karawangkeren #karawangkeren #infokarawang #explorekarawang #kulinerkarawang #makanankarawang #bekasi #bekasihits #bekasiinfo #bekasibanget #bekasikeren #bekasifood #bekasitoday #infobekasi #kulinerbekasi #bekasikuliner #kulinerbekasi

Kalo yg ini gausah ditanya lagi yah ๐Ÿ˜ kayanya semua orang suka rasa ini deh โ˜บ๏ธ rasanya pas aja gitu yah ga terlalu pedas tapi ga terlalu manis juga.pokoknya rasa BBQ yg paling Favorite di @sayapku.id kalo kalian belum cobain makan sayapku makan dulu deh yg rasa ini dijamin ketagihan ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangkuliner  #karawang_kece  #karawangbanget  #karawanghitz  #karawangtoday  #karawangkeren  #karawangkeren  #infokarawang  #explorekarawang  #kulinerkarawang  #makanankarawang  #bekasi  #bekasihits  #bekasiinfo  #bekasibanget  #bekasikeren  #bekasifood  #bekasitoday  #infobekasi  #kulinerbekasi  #bekasikuliner  #kulinerbekasi 

Nah ayoo disini siapa yang suka banget pedes ????? Pedesnnya ga nanggung sih yaa ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… kalian udah cobain sayapku rasa taichan 10pcs makan langsung belum? Kalo kalian pernah berarti kalian emang pecinta pedes sejati ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo #karawanghits #karawangkekinian #karawangkuliner #karawang_kece #karawangbanget #karawanghitz #karawangtoday #karawangkeren #karawangkeren #infokarawang #explorekarawang #kulinerkarawang #makanankarawang #bekasi #bekasihits #bekasiinfo #bekasibanget #bekasikeren #bekasifood #bekasitoday #infobekasi #kulinerbekasi #bekasikuliner #kulinerbekasi

Nah ayoo disini siapa yang suka banget pedes ????? Pedesnnya ga nanggung sih yaa ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… kalian udah cobain sayapku rasa taichan 10pcs makan langsung belum? Kalo kalian pernah berarti kalian emang pecinta pedes sejati ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangkuliner  #karawang_kece  #karawangbanget  #karawanghitz  #karawangtoday  #karawangkeren  #karawangkeren  #infokarawang  #explorekarawang  #kulinerkarawang  #makanankarawang  #bekasi  #bekasihits  #bekasiinfo  #bekasibanget  #bekasikeren  #bekasifood  #bekasitoday  #infobekasi  #kulinerbekasi  #bekasikuliner  #kulinerbekasi 

Nah ini buat yang suka manisโ€ gitu cocok banget , ditambah asem dari lemonnya euhhh bikin hari kalian jadi makin seger dehhhh ๐Ÿ˜ belum coba ? Kalian harus cobainn dehhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo #karawanghits #karawangkekinian #karawangkuliner #karawang_kece #karawangbanget #karawanghitz #karawangtoday #karawangkeren #karawangkeren #infokarawang #explorekarawang #kulinerkarawang #makanankarawang #bekasi #bekasihits #bekasiinfo #bekasibanget #bekasikeren #bekasifood #bekasitoday #infobekasi #kulinerbekasi #bekasikuliner #kulinerbekasi

Nah ini buat yang suka manisโ€ gitu cocok banget , ditambah asem dari lemonnya euhhh bikin hari kalian jadi makin seger dehhhh ๐Ÿ˜ belum coba ? Kalian harus cobainn dehhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangkuliner  #karawang_kece  #karawangbanget  #karawanghitz  #karawangtoday  #karawangkeren  #karawangkeren  #infokarawang  #explorekarawang  #kulinerkarawang  #makanankarawang  #bekasi  #bekasihits  #bekasiinfo  #bekasibanget  #bekasikeren  #bekasifood  #bekasitoday  #infobekasi  #kulinerbekasi  #bekasikuliner  #kulinerbekasi 

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu.....
#buspariwisata 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawangbarat 
#karawanghitz 
#karawangkeren 
#karawanggeh 
#karawangexplore 
#karawangbanget 
#karawanghitzz 
#karawang_kekinian 
#karawangnih 
#karawangupdate 
#karawang_street 
#muakarawang 
#explorekarawang 
#officialputeripadikarawang 
#mojangjajakakarawang 
#mokakarawang 
#jasabuspariwisata 
#jasapaketwisata
More info : 082234707770
Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu..... #buspariwisata  #karawang  #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangbarat  #karawanghitz  #karawangkeren  #karawanggeh  #karawangexplore  #karawangbanget  #karawanghitzz  #karawang_kekinian  #karawangnih  #karawangupdate  #karawang_street  #muakarawang  #explorekarawang  #officialputeripadikarawang  #mojangjajakakarawang  #mokakarawang  #jasabuspariwisata  #jasapaketwisata  More info : 082234707770 Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu.....
#buspariwisata 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawangbarat 
#karawanghitz 
#karawangkeren 
#karawanggeh 
#karawangexplore 
#karawangbanget 
#karawanghitzz 
#karawang_kekinian 
#karawangnih 
#karawangupdate 
#karawang_street 
#muakarawang 
#explorekarawang 
#officialputeripadikarawang 
#mojangjajakakarawang 
#mokakarawang 
#jasabuspariwisata 
#jasapaketwisata
More info : 082234707770
Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu..... #buspariwisata  #karawang  #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangbarat  #karawanghitz  #karawangkeren  #karawanggeh  #karawangexplore  #karawangbanget  #karawanghitzz  #karawang_kekinian  #karawangnih  #karawangupdate  #karawang_street  #muakarawang  #explorekarawang  #officialputeripadikarawang  #mojangjajakakarawang  #mokakarawang  #jasabuspariwisata  #jasapaketwisata  More info : 082234707770 Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu.....
#buspariwisata 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawangbarat 
#karawanghitz 
#karawangkeren 
#karawanggeh 
#karawangexplore 
#karawangbanget 
#karawanghitzz 
#karawang_kekinian 
#karawangnih 
#karawangupdate 
#karawang_street 
#muakarawang 
#explorekarawang 
#officialputeripadikarawang 
#mojangjajakakarawang 
#mokakarawang 
#jasabuspariwisata 
#jasapaketwisata
More info : 082234707770
Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu..... #buspariwisata  #karawang  #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangbarat  #karawanghitz  #karawangkeren  #karawanggeh  #karawangexplore  #karawangbanget  #karawanghitzz  #karawang_kekinian  #karawangnih  #karawangupdate  #karawang_street  #muakarawang  #explorekarawang  #officialputeripadikarawang  #mojangjajakakarawang  #mokakarawang  #jasabuspariwisata  #jasapaketwisata  More info : 082234707770 Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu.....
#buspariwisata 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawangbarat 
#karawanghitz 
#karawangkeren 
#karawanggeh 
#karawangexplore 
#karawangbanget 
#karawanghitzz 
#karawang_kekinian 
#karawangnih 
#karawangupdate 
#karawang_street 
#muakarawang 
#explorekarawang 
#officialputeripadikarawang 
#mojangjajakakarawang 
#mokakarawang 
#jasabuspariwisata 
#jasapaketwisata
More info : 082234707770
Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu..... #buspariwisata  #karawang  #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangbarat  #karawanghitz  #karawangkeren  #karawanggeh  #karawangexplore  #karawangbanget  #karawanghitzz  #karawang_kekinian  #karawangnih  #karawangupdate  #karawang_street  #muakarawang  #explorekarawang  #officialputeripadikarawang  #mojangjajakakarawang  #mokakarawang  #jasabuspariwisata  #jasapaketwisata  More info : 082234707770 Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu.....
#buspariwisata 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawangbarat 
#karawanghitz 
#karawangkeren 
#karawanggeh 
#karawangexplore 
#karawangbanget 
#karawanghitzz 
#karawang_kekinian 
#karawangnih 
#karawangupdate 
#karawang_street 
#muakarawang 
#explorekarawang 
#officialputeripadikarawang 
#mojangjajakakarawang 
#mokakarawang 
#jasabuspariwisata 
#jasapaketwisata
More info : 082234707770
Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Barokah trans juga punya unit bus pariwisata mentereng lohhh ayo buruan boking dan rencanakan liburanmu..... #buspariwisata  #karawang  #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangbarat  #karawanghitz  #karawangkeren  #karawanggeh  #karawangexplore  #karawangbanget  #karawanghitzz  #karawang_kekinian  #karawangnih  #karawangupdate  #karawang_street  #muakarawang  #explorekarawang  #officialputeripadikarawang  #mojangjajakakarawang  #mokakarawang  #jasabuspariwisata  #jasapaketwisata  More info : 082234707770 Office: perumahan taman palumbon asri blok b1/12 karawang

Nah ini rasa yang sampai sekarang masih banyak banget yang order nih, biasanya yang ga suka pedes pesennya ini hihihihi enak rasanya kaya makan chetoz dikasih ayam yah hihiihi kejunya kerasa banget. Kalian udah coba kan rasa keju ini ? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo #karawanghits #karawangkekinian #karawangkuliner #karawang_kece #karawangbanget #karawanghitz #karawangtoday #karawangkeren #karawangkeren #infokarawang #explorekarawang #kulinerkarawang #makanankarawang #bekasi #bekasihits #bekasiinfo #bekasibanget #bekasikeren #bekasifood #bekasitoday #infobekasi #kulinerbekasi #bekasikuliner #kulinerbekasi

Nah ini rasa yang sampai sekarang masih banyak banget yang order nih, biasanya yang ga suka pedes pesennya ini hihihihi enak rasanya kaya makan chetoz dikasih ayam yah hihiihi kejunya kerasa banget. Kalian udah coba kan rasa keju ini ? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangkuliner  #karawang_kece  #karawangbanget  #karawanghitz  #karawangtoday  #karawangkeren  #karawangkeren  #infokarawang  #explorekarawang  #kulinerkarawang  #makanankarawang  #bekasi  #bekasihits  #bekasiinfo  #bekasibanget  #bekasikeren  #bekasifood  #bekasitoday  #infobekasi  #kulinerbekasi  #bekasikuliner  #kulinerbekasi 

โœจRASA BARUโœจ ini bakal jadi salah satu yg terfavorit lagi nih, pedesnya bikin seger lohhh ahhh pokoknya ini cocok banget buat kalian yg suka pedess ๐Ÿ˜โค๏ธ masih promo 20% loh ya sampai 28 Februari 2019 โค๏ธ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo #karawanghits #karawangkekinian #karawangkuliner #karawang_kece #karawangbanget #karawanghitz #karawangtoday #karawangkeren #karawangkeren #infokarawang #explorekarawang #kulinerkarawang #makanankarawang #bekasi #bekasihits #bekasiinfo #bekasibanget #bekasikeren #bekasifood #bekasitoday #infobekasi #kulinerbekasi #bekasikuliner #kulinerbekasi

โœจRASA BARUโœจ ini bakal jadi salah satu yg terfavorit lagi nih, pedesnya bikin seger lohhh ahhh pokoknya ini cocok banget buat kalian yg suka pedess ๐Ÿ˜โค๏ธ masih promo 20% loh ya sampai 28 Februari 2019 โค๏ธ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangkuliner  #karawang_kece  #karawangbanget  #karawanghitz  #karawangtoday  #karawangkeren  #karawangkeren  #infokarawang  #explorekarawang  #kulinerkarawang  #makanankarawang  #bekasi  #bekasihits  #bekasiinfo  #bekasibanget  #bekasikeren  #bekasifood  #bekasitoday  #infobekasi  #kulinerbekasi  #bekasikuliner  #kulinerbekasi 

โœจRASA BARUโœจ dari @sayapku.id dijamin bikin kalian ketagihan dengan sensai baru guys ๐Ÿ˜ ayooo merapat tunggu apalagi ๐Ÿ˜ ohiyaaa kita ada PROMO MENU BARU sampai 28 Februari DISC 20% Lohhhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ syarat dan ketentuan = makan di tempat dari jam 10.00 - 17.00 dan hanya berlaku menu baru dan rasa baru. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo #karawanghits #karawangkekinian #karawangkuliner #karawang_kece #karawangbanget #karawanghitz #karawangtoday #karawangkeren #karawangkeren #infokarawang #explorekarawang #kulinerkarawang #makanankarawang #bekasi #bekasihits #bekasiinfo #bekasibanget #bekasikeren #bekasifood #bekasitoday #infobekasi #kulinerbekasi #bekasikuliner #kulinerbekasi

โœจRASA BARUโœจ dari @sayapku.id dijamin bikin kalian ketagihan dengan sensai baru guys ๐Ÿ˜ ayooo merapat tunggu apalagi ๐Ÿ˜ ohiyaaa kita ada PROMO MENU BARU sampai 28 Februari DISC 20% Lohhhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ syarat dan ketentuan = makan di tempat dari jam 10.00 - 17.00 dan hanya berlaku menu baru dan rasa baru. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ… Tag temen kalian yg jomblo guysss ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿค— karawang #karawanginfo  #karawanghits  #karawangkekinian  #karawangkuliner  #karawang_kece  #karawangbanget  #karawanghitz  #karawangtoday  #karawangkeren  #karawangkeren  #infokarawang  #explorekarawang  #kulinerkarawang  #makanankarawang  #bekasi  #bekasihits  #bekasiinfo  #bekasibanget  #bekasikeren  #bekasifood  #bekasitoday  #infobekasi  #kulinerbekasi  #bekasikuliner  #kulinerbekasi 

Bismillah...
Selamat pagi kawan๐Ÿค—
Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž

Tshirt
60k

Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280

#๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค—

#karawanginfo #karawangbanget #karawanghits #distrobandung #karawanghitzz #karawangtoday #bekasihits #cikaranghits #purwakartaistimewa #bandungbanget #exploresubang #jakartaselatan #bogor #cileungsi #cibinong #visitjawatengah #jawatimuran #solo #karawang_kekinian

Bismillah... Selamat pagi kawan๐Ÿค— Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž Tshirt 60k Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280 #๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค— #karawanginfo  #karawangbanget  #karawanghits  #distrobandung  #karawanghitzz  #karawangtoday  #bekasihits  #cikaranghits  #purwakartaistimewa  #bandungbanget  #exploresubang  #jakartaselatan  #bogor  #cileungsi  #cibinong  #visitjawatengah  #jawatimuran  #solo  #karawang_kekinian 

Bismillah...
Selamat pagi kawan๐Ÿค—
Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž

Tshirt
60k

Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280

#๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค—

#karawanginfo #karawangbanget #karawanghits #distrobandung #karawanghitzz #karawangtoday #bekasihits #cikaranghits #purwakartaistimewa #bandungbanget #exploresubang #jakartaselatan #bogor #cileungsi #cibinong #visitjawatengah #jawatimuran #solo #karawang_kekinian

Bismillah... Selamat pagi kawan๐Ÿค— Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž Tshirt 60k Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280 #๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค— #karawanginfo  #karawangbanget  #karawanghits  #distrobandung  #karawanghitzz  #karawangtoday  #bekasihits  #cikaranghits  #purwakartaistimewa  #bandungbanget  #exploresubang  #jakartaselatan  #bogor  #cileungsi  #cibinong  #visitjawatengah  #jawatimuran  #solo  #karawang_kekinian 

Bismillah...
Selamat pagi kawan๐Ÿค—
Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž

Hoodie
100k

Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280

#๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค—

#karawanginfo #karawangbanget #karawanghits #distrobandung #karawanghitzz #karawangtoday #bekasihits #cikaranghits #purwakartaistimewa #bandungbanget #exploresubang #jakartaselatan #bogor #cileungsi #cibinong #visitjawatengah #jawatimuran #solo #karawang_kekinian

Bismillah... Selamat pagi kawan๐Ÿค— Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž Hoodie 100k Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280 #๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค— #karawanginfo  #karawangbanget  #karawanghits  #distrobandung  #karawanghitzz  #karawangtoday  #bekasihits  #cikaranghits  #purwakartaistimewa  #bandungbanget  #exploresubang  #jakartaselatan  #bogor  #cileungsi  #cibinong  #visitjawatengah  #jawatimuran  #solo  #karawang_kekinian 

Bismillah...
Selamat pagi kawan๐Ÿค—
Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž

Hoodie
100k

Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280

#๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค—

#karawanginfo #karawangbanget #karawanghits #distrobandung #karawanghitzz #karawangtoday #bekasihits #cikaranghits #purwakartaistimewa #bandungbanget #exploresubang #jakartaselatan #bogor #cileungsi #cibinong #visitjawatengah #jawatimuran #solo #karawang_kekinian

Bismillah... Selamat pagi kawan๐Ÿค— Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž Hoodie 100k Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280 #๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค— #karawanginfo  #karawangbanget  #karawanghits  #distrobandung  #karawanghitzz  #karawangtoday  #bekasihits  #cikaranghits  #purwakartaistimewa  #bandungbanget  #exploresubang  #jakartaselatan  #bogor  #cileungsi  #cibinong  #visitjawatengah  #jawatimuran  #solo  #karawang_kekinian 

I have seen all forms of sustenance, but I did not find fortune better than patience.
.
๐Ÿ“ท@gilangramdan08
.
#purwakarta #bandung #hits #karawanghits #karawangbanget #cikarangzone #cikarang #tiktok #like #follow #model #ngakak #fun #love #ootd #hitskekinian #cafe #manly #ganteng #muscle #today #keren #day #model #fashion #selebgram #gym #shirtless #world #asian #jakarta

I have seen all forms of sustenance, but I did not find fortune better than patience. . ๐Ÿ“ท@gilangramdan08 . #purwakarta  #bandung  #hits  #karawanghits  #karawangbanget  #cikarangzone  #cikarang  #tiktok  #like  #follow  #model  #ngakak  #fun  #love  #ootd  #hitskekinian  #cafe  #manly  #ganteng  #muscle  #today  #keren  #day  #model  #fashion  #selebgram  #gym  #shirtless  #world  #asian  #jakarta 

Bismillah...
Selamat pagi kawan๐Ÿค—
Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž

Tshirt
60k

Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280

#๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค—

#karawanginfo #karawangbanget #karawanghits #distrobandung #karawanghitzz #karawangtoday #bekasihits #cikaranghits #purwakartaistimewa #bandungbanget #exploresubang #jakartaselatan #bogor #cileungsi #cibinong #visitjawatengah #jawatimuran #solo #karawang_kekinian

Bismillah... Selamat pagi kawan๐Ÿค— Diorder lagi nyok๐Ÿ˜Ž Tshirt 60k Bisa COD untuk karawang & FREE ONGKIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„ Langsung saja kontek ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค— ๐Ÿ“ณโžกtelp/w.a ใ€‹ 085817713280 #๐Ÿš€๐Ÿ›ฌuntuk pemesanan luar karawang ใ€‹ via Jne / j&t ๐Ÿค— #karawanginfo  #karawangbanget  #karawanghits  #distrobandung  #karawanghitzz  #karawangtoday  #bekasihits  #cikaranghits  #purwakartaistimewa  #bandungbanget  #exploresubang  #jakartaselatan  #bogor  #cileungsi  #cibinong  #visitjawatengah  #jawatimuran  #solo  #karawang_kekinian 

OPEN ORDER , SNEAKERE CASUAL SERIES
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.210K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams #karawangtoday  #karawangbanget #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

OPEN ORDER , SNEAKERE CASUAL SERIES . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.210K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

OPEN ORDER , SNEAKERE CASUAL SERIES
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.210K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams #karawangtoday  #karawangbanget #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

OPEN ORDER , SNEAKERE CASUAL SERIES . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.210K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

OPEN ORDER , SNEAKERE CASUAL SERIES
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.210K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams #karawangtoday  #karawangbanget #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

OPEN ORDER , SNEAKERE CASUAL SERIES . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.210K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

OPEN ORDER , SEMI BOOTS SERIES
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.220K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams #karawangtoday  #karawangbanget #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

OPEN ORDER , SEMI BOOTS SERIES . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.220K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

OPEN ORDER , SEMI BOOTS SERIES
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.220K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams #karawangtoday  #karawangbanget #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

OPEN ORDER , SEMI BOOTS SERIES . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.220K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

BAROKAH 19 tour&travel
Paket Nusapenida
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#gogreen๐Ÿ’š
#nice
#nusapenida 
#pulaucantik 
#mainair 
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
BAROKAH 19 tour&travel
Paket NUSAPENIDA
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#gogreen๐Ÿ’š
#nice
#nusapenida 
#pulaucantik 
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
Cluster Asteria merupakan hunian minimalis modern yang memiliki suasana nyaman dan aman. Lokasinya berada di dalam kawasan cluster River Garden yang notabene sangat stategis karena berada sangat dekat dengan banyak faslitias di Galuh Mas yang sudah tersedia. Cluster Asteria dibangun dengan tipe standar 30/60 dan tipe 32 dengan luas tanah berfariasi (hook), sangat cocok bagi keluarga kecil atau Anda yang baru berkeluarga.

Galuh Mas merilis Cluster Asteria dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Harga yang sangat terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Galuh Mas, yang merupakan kawasan paling strategis di Karawang. Dapatkan hunian ini dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan, Free Biaya KPR, dan bunga bank 6.99%. Cluster Asteria berjarak sangat dekat dengan sekolah Al Azhar, RS Awal Bros yang akan memulai pembangunannya di Galuh Mas, commercial area seperti Mal Technomart, Karawang Central Plaza, Festive Walk, Sky Resto (Restaurant Pesawat), dan Gramedia World Karawang yang menjadi salah satu Gramedia terbesar di Indonesia.

Keunggulan Cluster Asteria :
โœ… Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup seperti Karawang Central Plaza (KCP), Mal Technomart, dan Festive Walk.
โœ… Berhadapan dengan RS Awal Bros yang akan segera dibangun.
โœ…Berada tidak jauh dari Hotel Mercure Karawang
โœ…Dekat dengan wahana hiburan keluarga Wonderland Adventure Waterpark (WAW)
โœ… Dekat dengan fasilitas pendidikan Sekolah Al Azhar
โœ… Dekat dengan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Karawang
โœ… Dekat dengan pintu tol Karawang Barat

Segera Survey dan Booking sekarang juga sebelum unit kehabisan dan Promo Masih HOT!!
Telp Marketing Andalan anda Sekarang Juga!
Nama : Asri
HP/WA: 085721830997

#rumahkarawang #karawang #telukjambe #telukjambetimur #rumahjakarta #rumahbekasi #galuhmas #jualrumah #jualrumahkarawang #rumahdpmurah #jawabarat #investmentproperty #bekasi #jakarta #karawangbanget #kcp #alazharkarawang

Cluster Asteria merupakan hunian minimalis modern yang memiliki suasana nyaman dan aman. Lokasinya berada di dalam kawasan cluster River Garden yang notabene sangat stategis karena berada sangat dekat dengan banyak faslitias di Galuh Mas yang sudah tersedia. Cluster Asteria dibangun dengan tipe standar 30/60 dan tipe 32 dengan luas tanah berfariasi (hook), sangat cocok bagi keluarga kecil atau Anda yang baru berkeluarga. Galuh Mas merilis Cluster Asteria dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Harga yang sangat terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Galuh Mas, yang merupakan kawasan paling strategis di Karawang. Dapatkan hunian ini dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan, Free Biaya KPR, dan bunga bank 6.99%. Cluster Asteria berjarak sangat dekat dengan sekolah Al Azhar, RS Awal Bros yang akan memulai pembangunannya di Galuh Mas, commercial area seperti Mal Technomart, Karawang Central Plaza, Festive Walk, Sky Resto (Restaurant Pesawat), dan Gramedia World Karawang yang menjadi salah satu Gramedia terbesar di Indonesia. Keunggulan Cluster Asteria : โœ… Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup seperti Karawang Central Plaza (KCP), Mal Technomart, dan Festive Walk. โœ… Berhadapan dengan RS Awal Bros yang akan segera dibangun. โœ…Berada tidak jauh dari Hotel Mercure Karawang โœ…Dekat dengan wahana hiburan keluarga Wonderland Adventure Waterpark (WAW) โœ… Dekat dengan fasilitas pendidikan Sekolah Al Azhar โœ… Dekat dengan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Karawang โœ… Dekat dengan pintu tol Karawang Barat Segera Survey dan Booking sekarang juga sebelum unit kehabisan dan Promo Masih HOT!! Telp Marketing Andalan anda Sekarang Juga! Nama : Asri HP/WA: 085721830997 #rumahkarawang  #karawang  #telukjambe  #telukjambetimur  #rumahjakarta  #rumahbekasi  #galuhmas  #jualrumah  #jualrumahkarawang  #rumahdpmurah  #jawabarat  #investmentproperty  #bekasi  #jakarta  #karawangbanget  #kcp  #alazharkarawang 

Cluster Asteria merupakan hunian minimalis modern yang memiliki suasana nyaman dan aman. Lokasinya berada di dalam kawasan cluster River Garden yang notabene sangat stategis karena berada sangat dekat dengan banyak faslitias di Galuh Mas yang sudah tersedia. Cluster Asteria dibangun dengan tipe standar 30/60 dan tipe 32 dengan luas tanah berfariasi (hook), sangat cocok bagi keluarga kecil atau Anda yang baru berkeluarga.

Galuh Mas merilis Cluster Asteria dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Harga yang sangat terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Galuh Mas, yang merupakan kawasan paling strategis di Karawang. Dapatkan hunian ini dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan, Free Biaya KPR, dan bunga bank 6.99%. Cluster Asteria berjarak sangat dekat dengan sekolah Al Azhar, RS Awal Bros yang akan memulai pembangunannya di Galuh Mas, commercial area seperti Mal Technomart, Karawang Central Plaza, Festive Walk, Sky Resto (Restaurant Pesawat), dan Gramedia World Karawang yang menjadi salah satu Gramedia terbesar di Indonesia.

Keunggulan Cluster Asteria :
โœ… Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup seperti Karawang Central Plaza (KCP), Mal Technomart, dan Festive Walk.
โœ… Berhadapan dengan RS Awal Bros yang akan segera dibangun.
โœ…Berada tidak jauh dari Hotel Mercure Karawang
โœ…Dekat dengan wahana hiburan keluarga Wonderland Adventure Waterpark (WAW)
โœ… Dekat dengan fasilitas pendidikan Sekolah Al Azhar
โœ… Dekat dengan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Karawang
โœ… Dekat dengan pintu tol Karawang Barat

Segera Survey dan Booking sekarang juga sebelum unit kehabisan dan Promo Masih HOT!!
Telp Marketing Andalan anda Sekarang Juga!
Nama : Asri
HP/WA: 085721830997

#rumahkarawang #karawang #telukjambe #telukjambetimur #rumahjakarta #rumahbekasi #galuhmas #jualrumah #jualrumahkarawang #rumahdpmurah #jawabarat #investmentproperty #bekasi #jakarta #karawangbanget #kcp #alazharkarawang

Cluster Asteria merupakan hunian minimalis modern yang memiliki suasana nyaman dan aman. Lokasinya berada di dalam kawasan cluster River Garden yang notabene sangat stategis karena berada sangat dekat dengan banyak faslitias di Galuh Mas yang sudah tersedia. Cluster Asteria dibangun dengan tipe standar 30/60 dan tipe 32 dengan luas tanah berfariasi (hook), sangat cocok bagi keluarga kecil atau Anda yang baru berkeluarga. Galuh Mas merilis Cluster Asteria dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Harga yang sangat terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Galuh Mas, yang merupakan kawasan paling strategis di Karawang. Dapatkan hunian ini dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan, Free Biaya KPR, dan bunga bank 6.99%. Cluster Asteria berjarak sangat dekat dengan sekolah Al Azhar, RS Awal Bros yang akan memulai pembangunannya di Galuh Mas, commercial area seperti Mal Technomart, Karawang Central Plaza, Festive Walk, Sky Resto (Restaurant Pesawat), dan Gramedia World Karawang yang menjadi salah satu Gramedia terbesar di Indonesia. Keunggulan Cluster Asteria : โœ… Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup seperti Karawang Central Plaza (KCP), Mal Technomart, dan Festive Walk. โœ… Berhadapan dengan RS Awal Bros yang akan segera dibangun. โœ…Berada tidak jauh dari Hotel Mercure Karawang โœ…Dekat dengan wahana hiburan keluarga Wonderland Adventure Waterpark (WAW) โœ… Dekat dengan fasilitas pendidikan Sekolah Al Azhar โœ… Dekat dengan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Karawang โœ… Dekat dengan pintu tol Karawang Barat Segera Survey dan Booking sekarang juga sebelum unit kehabisan dan Promo Masih HOT!! Telp Marketing Andalan anda Sekarang Juga! Nama : Asri HP/WA: 085721830997 #rumahkarawang  #karawang  #telukjambe  #telukjambetimur  #rumahjakarta  #rumahbekasi  #galuhmas  #jualrumah  #jualrumahkarawang  #rumahdpmurah  #jawabarat  #investmentproperty  #bekasi  #jakarta  #karawangbanget  #kcp  #alazharkarawang 

Cluster Asteria merupakan hunian minimalis modern yang memiliki suasana nyaman dan aman. Lokasinya berada di dalam kawasan cluster River Garden yang notabene sangat stategis karena berada sangat dekat dengan banyak faslitias di Galuh Mas yang sudah tersedia. Cluster Asteria dibangun dengan tipe standar 30/60 dan tipe 32 dengan luas tanah berfariasi (hook), sangat cocok bagi keluarga kecil atau Anda yang baru berkeluarga.

Galuh Mas merilis Cluster Asteria dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Harga yang sangat terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Galuh Mas, yang merupakan kawasan paling strategis di Karawang. Dapatkan hunian ini dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan, Free Biaya KPR, dan bunga bank 6.99%. Cluster Asteria berjarak sangat dekat dengan sekolah Al Azhar, RS Awal Bros yang akan memulai pembangunannya di Galuh Mas, commercial area seperti Mal Technomart, Karawang Central Plaza, Festive Walk, Sky Resto (Restaurant Pesawat), dan Gramedia World Karawang yang menjadi salah satu Gramedia terbesar di Indonesia.

Keunggulan Cluster Asteria :
โœ… Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup seperti Karawang Central Plaza (KCP), Mal Technomart, dan Festive Walk.
โœ… Berhadapan dengan RS Awal Bros yang akan segera dibangun.
โœ…Berada tidak jauh dari Hotel Mercure Karawang
โœ…Dekat dengan wahana hiburan keluarga Wonderland Adventure Waterpark (WAW)
โœ… Dekat dengan fasilitas pendidikan Sekolah Al Azhar
โœ… Dekat dengan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Karawang
โœ… Dekat dengan pintu tol Karawang Barat

Segera Survey dan Booking sekarang juga sebelum unit kehabisan dan Promo Masih HOT!!
Telp Marketing Andalan anda Sekarang Juga!
Nama : Asri
HP/WA: 085721830997

#rumahkarawang #karawang #telukjambe #telukjambetimur #rumahjakarta #rumahbekasi #galuhmas #jualrumah #jualrumahkarawang #rumahdpmurah #jawabarat #investmentproperty #bekasi #jakarta #karawangbanget #kcp #alazharkarawang

Cluster Asteria merupakan hunian minimalis modern yang memiliki suasana nyaman dan aman. Lokasinya berada di dalam kawasan cluster River Garden yang notabene sangat stategis karena berada sangat dekat dengan banyak faslitias di Galuh Mas yang sudah tersedia. Cluster Asteria dibangun dengan tipe standar 30/60 dan tipe 32 dengan luas tanah berfariasi (hook), sangat cocok bagi keluarga kecil atau Anda yang baru berkeluarga. Galuh Mas merilis Cluster Asteria dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Harga yang sangat terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Galuh Mas, yang merupakan kawasan paling strategis di Karawang. Dapatkan hunian ini dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan, Free Biaya KPR, dan bunga bank 6.99%. Cluster Asteria berjarak sangat dekat dengan sekolah Al Azhar, RS Awal Bros yang akan memulai pembangunannya di Galuh Mas, commercial area seperti Mal Technomart, Karawang Central Plaza, Festive Walk, Sky Resto (Restaurant Pesawat), dan Gramedia World Karawang yang menjadi salah satu Gramedia terbesar di Indonesia. Keunggulan Cluster Asteria : โœ… Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup seperti Karawang Central Plaza (KCP), Mal Technomart, dan Festive Walk. โœ… Berhadapan dengan RS Awal Bros yang akan segera dibangun. โœ…Berada tidak jauh dari Hotel Mercure Karawang โœ…Dekat dengan wahana hiburan keluarga Wonderland Adventure Waterpark (WAW) โœ… Dekat dengan fasilitas pendidikan Sekolah Al Azhar โœ… Dekat dengan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Karawang โœ… Dekat dengan pintu tol Karawang Barat Segera Survey dan Booking sekarang juga sebelum unit kehabisan dan Promo Masih HOT!! Telp Marketing Andalan anda Sekarang Juga! Nama : Asri HP/WA: 085721830997 #rumahkarawang  #karawang  #telukjambe  #telukjambetimur  #rumahjakarta  #rumahbekasi  #galuhmas  #jualrumah  #jualrumahkarawang  #rumahdpmurah  #jawabarat  #investmentproperty  #bekasi  #jakarta  #karawangbanget  #kcp  #alazharkarawang 

BAROKAH 19 tour&travel
Paket LOMBOK
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#gogreen๐Ÿ’š
#nice
#mainair 
#explorelombok 
#destinasiwisatakeren 
#ntb 
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
BAROKAH 19 tour&travel
Paket Wisata taman nasional komodo
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#nice
#pulaukomodo 
#destinasiwisata
#explore
#NTT
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
Selamat pagi... #selebgram #jakarta_daily #lfl #jakartacity #tangerangselatan #tangerang #tangeranginfo  #bekasihits #kotabekasi #cikarang #tangerangcity #jabodetabek #depok #infotangerang #cikarangbanget  #bekasibanget #bekasiinfo #cikaranghits #cikarangcantik #bekasihitz #karawanghits #depokhits #bekasikeren #bekasikece #bekasitoday #karawangbanget #depokhits #depok24jam  #tangeranghits#selebgram
Selamat pagi... #selebgram #jakarta_daily #lfl #jakartacity #tangerangselatan #tangerang #tangeranginfo  #bekasihits #kotabekasi #cikarang #tangerangcity #jabodetabek #depok #infotangerang #cikarangbanget  #bekasibanget #bekasiinfo #cikaranghits #cikarangcantik #bekasihitz #karawanghits #depokhits #bekasikeren #bekasikece #bekasitoday #karawangbanget #depokhits #depok24jam  #tangeranghits#selebgram
BAROKAH 19 tour&travel
Paket Wisata BALI
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#nice
#pemandangan
#pantai
#bali
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
BAROKAH 19 tour&travel
Paket Wisata Raja ampat
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#nice
#pulau
#pantai
#papua
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
BAROKAH 19 tour&travel
Paket Wisata jogja
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#nice
#tample 
#pantai
#malioborojogja 
#jawatengah
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
BAROKAH 19 tour&travel
Paket Labuan bajo
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#jasawisata 
#nice
#pulau
#explore
#ntt 
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
BAROKAH 19 tour&travel
Paket Gn bromo + malang (4D2N)
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#nice
#gunung
#bromo
#dolan
#jawatimur 
#malang 
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
BAROKAH 19 tour&travel
Paket Dieng plate (3D2N)
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#gogreen๐Ÿ’š
#nice
#diengplateau 
#negeridiatasawan 
#dolan
#jawatengah 
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
BAROKAH 19 tour&travel 
Paket pulau tidung (2D1N)
More info : 082234707770
Office: perumhan taman palumbon asri blok b1/12
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghitz 
#karawangbanget 
#toptravel 
#travelmurah 
#travelguide 
#tourandtravelkekinian
#indonesia
#karawang
#gogreen๐Ÿ’š
#nice
#beach
#pantai
#dolan
#jawabarat
#wonderfulindonesia 
#exploreindonesia
#portalkarawang #neskar 
#smansa 
#sman2karawang 
#sman2karawang
#KARAWANG BARAYA INFO (www.kabarin.com
#officialputeripadikarawang 
#karawang 
#karawanginfo 
#karawanghits 
#karawangkekinian
Selamat sore INFRAMERS๐Ÿ™๐Ÿป
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Inframe : SanDiego Hills,Karawang
Take a by : @yusrihusen โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Hayu gera upload foto  tempat wisata , kuliner Dll nu aya di Karawang <><><><><><><><><><><><><><><><><>
And tong hilap hastag jeung mention ka โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข ๐Ÿ“ฃ #karawanginframe ๐Ÿ“ฃ @karawanginframe ==================================== #karawanginframe 
#karawang #karawanginfo #karawangcentralplaza #karawangcreativenight #karawanginframe #karawangkekinian #karawanghits #karawang_kece #karawanghitz #karawangtoday #karawangbanget #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #karawanggeh #karawang_street #karawangtimur #lokerkarawang #photography #modelindonesia #bandunghits #bandungbanget #purwakarta #cianjur #bandung

Selamat sore INFRAMERS๐Ÿ™๐Ÿป โ€ข โ€ข โ€ข Inframe : SanDiego Hills,Karawang Take a by : @yusrihusen โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Hayu gera upload foto tempat wisata , kuliner Dll nu aya di Karawang <><><><><><><><><><><><><><><><><> And tong hilap hastag jeung mention ka โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข ๐Ÿ“ฃ #karawanginframe  ๐Ÿ“ฃ @karawanginframe ==================================== #karawanginframe  #karawang  #karawanginfo  #karawangcentralplaza  #karawangcreativenight  #karawanginframe  #karawangkekinian  #karawanghits  #karawang_kece  #karawanghitz  #karawangtoday  #karawangbanget  #likeforlikes  #likeforfollow  #like4likes  #karawanggeh  #karawang_street  #karawangtimur  #lokerkarawang  #photography  #modelindonesia  #bandunghits  #bandungbanget  #purwakarta  #cianjur  #bandung 

cz i choose you with no reason 
___________________________
From Prewedding Dinda & Odick
@dinda_ranggani
@vide.photography 
photographer @rifkymoto
venue @halojae
____________________________
Go save your moment with us
contact : @vide.photography videfotografi@gmail.com
whatsapp : 083877551414 . .
.

#prewedding #preweddingindo #weddingindo #preweddingbali #preweddingcikarang #preweddingjakarta #preweddingbandung #karawang #karawanghits #bandung #preweddingphoto #prewed #indonesiafotografi #photography #bridal #karawangbanget #prewedbali #instagrid #instagood #jakarta #bandung #lfl #fff #lll #indonesiaweddingstory #preweddingkarawang #preweddingbekasi #instagram #weddingku #videphotography

cz i choose you with no reason ___________________________ From Prewedding Dinda & Odick @dinda_ranggani @vide.photography photographer @rifkymoto venue @halojae ____________________________ Go save your moment with us contact : @vide.photography videfotografi@gmail.com whatsapp : 083877551414 . . . #prewedding  #preweddingindo  #weddingindo  #preweddingbali  #preweddingcikarang  #preweddingjakarta  #preweddingbandung  #karawang  #karawanghits  #bandung  #preweddingphoto  #prewed  #indonesiafotografi  #photography  #bridal  #karawangbanget  #prewedbali  #instagrid  #instagood  #jakarta  #bandung  #lfl  #fff  #lll  #indonesiaweddingstory  #preweddingkarawang  #preweddingbekasi  #instagram  #weddingku  #videphotography 

#Repost @linda_safitri28 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Hay Guys Buat Kalian Yg Lagi Bingung Setiap Weekend mau Liburan Kemana,Jangan Bingung"  Di Karawang tepat Nya Di Desa Sungai Buntu kec.Pedes kan Ada Destinasi Pantai Yg Udah Ngga Asing Lg Kan Buat kalian,Iyh PANTAI SAMUDERA BARU.Barangkali cocok Buat Kalian Yg Pngen Weekend di alam Yg Terbuka,Dan Sekalian Nih Jngn Bingung" Cari Tempat Makan,YOOO mampir Ajh di Warung Makan Ibu Siti di sini Kami Menyajikan Berbagai Jenis ikan Bakar Khas Pantai #samuderabaru jenis" Nya ::
-Bakar Ikan Etong
-Ikan Gurame
-ikan Kakap merah
-ikan Kakap Putih
-Cumi saus tiram -Cumi Bakar
-Cumi Tepung
-ikan Bandeng
Jngn Takut Mahal Soal Harga Di jamin Terjangkau Yaahhhh,
.
@anak.pantai.hoahoe 
#karawanghits 
Happy Weekend Guys
#warung #warungpantai #ff #follow4followback #like4likes #visitkarawang #pantaisamudrabaru #tepipantai #pantaisamudrabarukarawang #garispantai #karawang_kekinian #karawangtimur #karawang_kece #karawanghits #karawangbanget #karawanghitz #karawangbarat #karawangkekinian #karawangtoday #karawang #karawanginfo

#Repost  @linda_safitri28 (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Hay Guys Buat Kalian Yg Lagi Bingung Setiap Weekend mau Liburan Kemana,Jangan Bingung" Di Karawang tepat Nya Di Desa Sungai Buntu kec.Pedes kan Ada Destinasi Pantai Yg Udah Ngga Asing Lg Kan Buat kalian,Iyh PANTAI SAMUDERA BARU.Barangkali cocok Buat Kalian Yg Pngen Weekend di alam Yg Terbuka,Dan Sekalian Nih Jngn Bingung" Cari Tempat Makan,YOOO mampir Ajh di Warung Makan Ibu Siti di sini Kami Menyajikan Berbagai Jenis ikan Bakar Khas Pantai #samuderabaru  jenis" Nya :: -Bakar Ikan Etong -Ikan Gurame -ikan Kakap merah -ikan Kakap Putih -Cumi saus tiram -Cumi Bakar -Cumi Tepung -ikan Bandeng Jngn Takut Mahal Soal Harga Di jamin Terjangkau Yaahhhh, . @anak.pantai.hoahoe #karawanghits  Happy Weekend Guys #warung  #warungpantai  #ff  #follow4followback  #like4likes  #visitkarawang  #pantaisamudrabaru  #tepipantai  #pantaisamudrabarukarawang  #garispantai  #karawang_kekinian  #karawangtimur  #karawang_kece  #karawanghits  #karawangbanget  #karawanghitz  #karawangbarat  #karawangkekinian  #karawangtoday  #karawang  #karawanginfo 

Chef Ika & chef Dede sedang beraksi ๐Ÿด๐Ÿ˜#instagram #instagood #instalike #acemallramayanakarawang #karawang #karawangvidgram #explorekarawang #karawanghits #karawang_kekinian #karawangbanget #karawang_kece #karawanginfo #karawangolshop #karawangbarat #karawangindah #karawangtimur #karawangtoday #purwakarta #purwakartaistimewa #purwakartahits #purwakartahits #purwakartatop #subang #subangjaya #subangbestari #indonesia #acehardwareindonesia #acehardwaresale
RAGNAR ZIP SERIES , SEMI BOOTS
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.240K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams #karawangtoday  #karawangbanget #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

RAGNAR ZIP SERIES , SEMI BOOTS . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.240K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

RAGNAR ZIP SERIES , SEMI BOOTS
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.240K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams #karawangtoday  #karawangbanget #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

RAGNAR ZIP SERIES , SEMI BOOTS . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.240K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

RAGNAR ZIP SERIES , SEMI BOOTS
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.240K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams #karawangtoday  #karawangbanget #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

RAGNAR ZIP SERIES , SEMI BOOTS . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.240K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

VALRYAN SERIES , SEMI BOOTS
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.220K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams #karawangtoday  #karawangbanget #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

VALRYAN SERIES , SEMI BOOTS . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.220K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

VALRYAN SERIES , SEMI BOOTS
.
๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT
๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43
.
ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT
.
- NAMA
- ALAMAT
- RT/RW
- KEC/KEL
- KOTA
- KODE POS

KIRIM KE :
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
WA : 0822-16-440022
LINE :  ARIEF.ADRIAN
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI)
DEPAN GRIYA ANTAPANI
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
.
PRICE IDR.220K
.
#bogortoday #bogorkeren #todaybogor #bogorzone #bogorgram #explorebogor #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits #bogorinside #explorekarawang  #cikarangbanget #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg #infobandungraya #infobandung #heroesfootwear #sepatuheroes #sepatuformalpria #sepatucasualpria #sepatusneakerspria #sneakerspria

VALRYAN SERIES , SEMI BOOTS . ๐Ÿ‘Ÿ 100% REAL PICT ๐Ÿ‘Ÿ SIZE : 39-43 . ORDER VIA ONLINE ISI FORMAT FORMAT . - NAMA - ALAMAT - RT/RW - KEC/KEL - KOTA - KODE POS KIRIM KE : โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” WA : 0822-16-440022 LINE : ARIEF.ADRIAN โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . COD 19.00 - 21.00 (ANTAPANI) DEPAN GRIYA ANTAPANI โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . PRICE IDR.220K . #bogortoday  #bogorkeren  #todaybogor  #bogorzone  #bogorgram  #explorebogor  #bekasitoday  #bekasicity  #ayobekasi  #tagbekasi  #cikaranghits  #bogorinside  #explorekarawang  #cikarangbanget  #cikarangvidgrams  #karawangtoday  #karawangbanget  #pesonaindonesia  #infobdg  #infobandungraya  #infobandung  #heroesfootwear  #sepatuheroes  #sepatuformalpria  #sepatucasualpria  #sepatusneakerspria  #sneakerspria 

Jujur aku lebih baik memilih untuk sendiri, dibanding harus bersamamu tapi hanya untuk sakit hati. ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’” #lfl #lfl๐Ÿ’› #flowers #flowers #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4likes #like4follow #liker #likeme #instagram #insta #instagood #instafashion #instadaily #karawanghits #karawanghitz #boykarawang #cowokkeren #cowokarawang #selebgram #indonesiaman #selebgramhits #man #selebgram_jawabarat #karawang #selebgramkarawangkota #cowokganteng #karawangkekinian #karawangbanget

Jujur aku lebih baik memilih untuk sendiri, dibanding harus bersamamu tapi hanya untuk sakit hati. ๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’” #lfl  #lfl ๐Ÿ’› #flowers  #flowers  #likeforlikes  #likeforfollow  #like4likes  #like4likes  #like4follow  #liker  #likeme  #instagram  #insta  #instagood  #instafashion  #instadaily  #karawanghits  #karawanghitz  #boykarawang  #cowokkeren  #cowokarawang  #selebgram  #indonesiaman  #selebgramhits  #man  #selebgram_jawabarat  #karawang  #selebgramkarawangkota  #cowokganteng  #karawangkekinian  #karawangbanget 

Sampai jumpa kawanku, 
Semoga kita selalu, 
Menjadi sebuah kisah klasik, 
Untuk Masa Depan. ๐Ÿ˜Š

#selebgrampabrik #pejuangpabrik #pejuangkartap #anakpabrikhitz #anakpthitz #anakpt_hits #anakpt_zamannow #anakptkece #anakptjamannow #cahpabrik_id #cahpabrik #cikarangkece #cikarangkekinian #pejuangrupiah #selebkaryawanpabrik #cikarangceria #karawangbanget #sheilaon7 #sheilagank #cikarangpejuang #cikarangpeople #pekerjagalau
More info?
Feel free to ask๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ“ฒ 0821 3262 0909
๐Ÿ“ Perumnas Telukjambe blok MN 16 Karawang
Jangan lupa follow juga @undanganjenggala
.
.
.

#undangankarawang
#hantarankarawang
#seserahankarawang
#souvenirkarawang
#photographycikampek
#summareconbekas
#galuhmas
#undanganmurahcikarang
#karawangeksis
#undanganunikbekasi
#karawanghitzz 
#karawangbanget 
#kekinian
#maharuangpurwakarta
#riaspengantensubang
#makeupweddingkediri
#weddingrengasdengklok
#bekasiinfo
#karawangkekinian
#cikampekvapers 
#like4like
#photoboothkarawang
#seserahanmurahkarawang
#photographytambun
TERAPI VITALITAS DAN KESUBURAN DENGAN KUTUS KUTUS 
Khusus buat ibu ibu yang nafsu berhubungan sex sangat menurun. 
Bapak bapak yang IMPOTENSI, ejakulasi dini atau vitalitas menurun.

Baik untuk kesuburan pasangan yang belum punya anak.

Balurkan minyak kutus kutus sampai meresap kedalam kulit :

1. Paha dalam sampai selangkangan
2. Balur di Tulang ekor pantat, dan tambahan , penis, testis (cowok)
3. Balur tulang ekor pantat dan perut bawah daerah rahim (cewek)
3. Tulang Punggung.
4. Telapak kaki

Lakukan minimal 15 menit setiap kali terapi. Dianjurkan dilakukan 3x sehari..
Setiap habis terapi minum air hangat 1gelas.. Dan lakukan selama 1 mingguan. Dan silahkan lihat perubahannya secara alami.. .
.

Salam KUTUS KUTUS..._/\_
Info produk dan pemesanan
Mala kutus kutus
0821 1212 4374
www.kutuskutusjaktim.com
IG :@distributorkutuskutusjakarta
Line : mala kutus kutus
Shopee.co.id/malakutuskutus

#kutuskutus #kutuskutusbandung #kutuskutusJakarta #kutuskutusjaktim #kutuskutusRiau #kutuskutusPekanbaruยท
#karawang #karawanghits #hitskekinian #karawangkekinian #karawanghitz #karawangbanget #karawang_kekinian #karawangkeren #karawangindah #karawangbarat #karawangtoday #karawangupdate #indonesia #karawang_kece #hits

TERAPI VITALITAS DAN KESUBURAN DENGAN KUTUS KUTUS Khusus buat ibu ibu yang nafsu berhubungan sex sangat menurun. Bapak bapak yang IMPOTENSI, ejakulasi dini atau vitalitas menurun. Baik untuk kesuburan pasangan yang belum punya anak. Balurkan minyak kutus kutus sampai meresap kedalam kulit : 1. Paha dalam sampai selangkangan 2. Balur di Tulang ekor pantat, dan tambahan , penis, testis (cowok) 3. Balur tulang ekor pantat dan perut bawah daerah rahim (cewek) 3. Tulang Punggung. 4. Telapak kaki Lakukan minimal 15 menit setiap kali terapi. Dianjurkan dilakukan 3x sehari.. Setiap habis terapi minum air hangat 1gelas.. Dan lakukan selama 1 mingguan. Dan silahkan lihat perubahannya secara alami.. . . Salam KUTUS KUTUS..._/\_ Info produk dan pemesanan Mala kutus kutus 0821 1212 4374 www.kutuskutusjaktim.com IG :@distributorkutuskutusjakarta Line : mala kutus kutus Shopee.co.id/malakutuskutus #kutuskutus  #kutuskutusbandung  #kutuskutusJakarta  #kutuskutusjaktim  #kutuskutusRiau  #kutuskutusPekanbaru ยท #karawang  #karawanghits  #hitskekinian  #karawangkekinian  #karawanghitz  #karawangbanget  #karawang_kekinian  #karawangkeren  #karawangindah  #karawangbarat  #karawangtoday  #karawangupdate  #indonesia  #karawang_kece  #hits 

TERAPI VITALITAS DAN KESUBURAN DENGAN KUTUS KUTUS 
Khusus buat ibu ibu yang nafsu berhubungan sex sangat menurun. 
Bapak bapak yang IMPOTENSI, ejakulasi dini atau vitalitas menurun.

Baik untuk kesuburan pasangan yang belum punya anak.

Balurkan minyak kutus kutus sampai meresap kedalam kulit :

1. Paha dalam sampai selangkangan
2. Balur di Tulang ekor pantat, dan tambahan , penis, testis (cowok)
3. Balur tulang ekor pantat dan perut bawah daerah rahim (cewek)
3. Tulang Punggung.
4. Telapak kaki

Lakukan minimal 15 menit setiap kali terapi. Dianjurkan dilakukan 3x sehari..
Setiap habis terapi minum air hangat 1gelas.. Dan lakukan selama 1 mingguan. Dan silahkan lihat perubahannya secara alami.. .
.

Salam KUTUS KUTUS..._/\_
Info produk dan pemesanan
Mala kutus kutus
0821 1212 4374
www.kutuskutusjaktim.com
IG :@distributorkutuskutusjakarta
Line : mala kutus kutus
Shopee.co.id/malakutuskutus

#kutuskutus #kutuskutusbandung #kutuskutusJakarta #kutuskutusjaktim #kutuskutusRiau #kutuskutusPekanbaruยท
#karawang #karawanghits #hitskekinian #karawangkekinian #karawanghitz #karawangbanget #karawang_kekinian #karawangkeren #karawangindah #karawangbarat #karawangtoday #karawangupdate #indonesia #karawang_kece #hits

TERAPI VITALITAS DAN KESUBURAN DENGAN KUTUS KUTUS Khusus buat ibu ibu yang nafsu berhubungan sex sangat menurun. Bapak bapak yang IMPOTENSI, ejakulasi dini atau vitalitas menurun. Baik untuk kesuburan pasangan yang belum punya anak. Balurkan minyak kutus kutus sampai meresap kedalam kulit : 1. Paha dalam sampai selangkangan 2. Balur di Tulang ekor pantat, dan tambahan , penis, testis (cowok) 3. Balur tulang ekor pantat dan perut bawah daerah rahim (cewek) 3. Tulang Punggung. 4. Telapak kaki Lakukan minimal 15 menit setiap kali terapi. Dianjurkan dilakukan 3x sehari.. Setiap habis terapi minum air hangat 1gelas.. Dan lakukan selama 1 mingguan. Dan silahkan lihat perubahannya secara alami.. . . Salam KUTUS KUTUS..._/\_ Info produk dan pemesanan Mala kutus kutus 0821 1212 4374 www.kutuskutusjaktim.com IG :@distributorkutuskutusjakarta Line : mala kutus kutus Shopee.co.id/malakutuskutus #kutuskutus  #kutuskutusbandung  #kutuskutusJakarta  #kutuskutusjaktim  #kutuskutusRiau  #kutuskutusPekanbaru ยท #karawang  #karawanghits  #hitskekinian  #karawangkekinian  #karawanghitz  #karawangbanget  #karawang_kekinian  #karawangkeren  #karawangindah  #karawangbarat  #karawangtoday  #karawangupdate  #indonesia  #karawang_kece  #hits 

TERAPI VITALITAS DAN KESUBURAN DENGAN KUTUS KUTUS 
Khusus buat ibu ibu yang nafsu berhubungan sex sangat menurun. 
Bapak bapak yang IMPOTENSI, ejakulasi dini atau vitalitas menurun.

Baik untuk kesuburan pasangan yang belum punya anak.

Balurkan minyak kutus kutus sampai meresap kedalam kulit :

1. Paha dalam sampai selangkangan
2. Balur di Tulang ekor pantat, dan tambahan , penis, testis (cowok)
3. Balur tulang ekor pantat dan perut bawah daerah rahim (cewek)
3. Tulang Punggung.
4. Telapak kaki

Lakukan minimal 15 menit setiap kali terapi. Dianjurkan dilakukan 3x sehari..
Setiap habis terapi minum air hangat 1gelas.. Dan lakukan selama 1 mingguan. Dan silahkan lihat perubahannya secara alami.. .
.

Salam KUTUS KUTUS..._/\_
Info produk dan pemesanan
Mala kutus kutus
0821 1212 4374
www.kutuskutusjaktim.com
IG :@distributorkutuskutusjakarta
Line : mala kutus kutus
Shopee.co.id/malakutuskutus

#kutuskutus #kutuskutusbandung #kutuskutusJakarta #kutuskutusjaktim #kutuskutusRiau #kutuskutusPekanbaruยท
#karawang #karawanghits #hitskekinian #karawangkekinian #karawanghitz #karawangbanget #karawang_kekinian #karawangkeren #karawangindah #karawangbarat #karawangtoday #karawangupdate #indonesia #karawang_kece #hits

TERAPI VITALITAS DAN KESUBURAN DENGAN KUTUS KUTUS Khusus buat ibu ibu yang nafsu berhubungan sex sangat menurun. Bapak bapak yang IMPOTENSI, ejakulasi dini atau vitalitas menurun. Baik untuk kesuburan pasangan yang belum punya anak. Balurkan minyak kutus kutus sampai meresap kedalam kulit : 1. Paha dalam sampai selangkangan 2. Balur di Tulang ekor pantat, dan tambahan , penis, testis (cowok) 3. Balur tulang ekor pantat dan perut bawah daerah rahim (cewek) 3. Tulang Punggung. 4. Telapak kaki Lakukan minimal 15 menit setiap kali terapi. Dianjurkan dilakukan 3x sehari.. Setiap habis terapi minum air hangat 1gelas.. Dan lakukan selama 1 mingguan. Dan silahkan lihat perubahannya secara alami.. . . Salam KUTUS KUTUS..._/\_ Info produk dan pemesanan Mala kutus kutus 0821 1212 4374 www.kutuskutusjaktim.com IG :@distributorkutuskutusjakarta Line : mala kutus kutus Shopee.co.id/malakutuskutus #kutuskutus  #kutuskutusbandung  #kutuskutusJakarta  #kutuskutusjaktim  #kutuskutusRiau  #kutuskutusPekanbaru ยท #karawang  #karawanghits  #hitskekinian  #karawangkekinian  #karawanghitz  #karawangbanget  #karawang_kekinian  #karawangkeren  #karawangindah  #karawangbarat  #karawangtoday  #karawangupdate  #indonesia  #karawang_kece  #hits 

Ready Stock! ๐Ÿ™Œ
.
Who is faster?? Siapa cepat dia dapat๐Ÿ˜
๐Ÿ˜†get it fast!

WA ๐Ÿ“ฒ 0856-0849-9211 / link di bio
DM slow respon๐Ÿ™
Lokasi Pengambilan : Perum KGV2 karawang๐Ÿก

Format order:
Nama :
Pesanan :
No.telp : 
@saladbuahkarawang

#saladbuah
#saladbuahenak 
#saladbuahsegar 
#saladbuahsehat 
#saladbuahyummy 
#saladbuahkarawang 
#karawangtoday 
#karawangkekinian 
#karawang_kece 
#karawanghits 
#karawanginfo 
#karawangbanget 
#karawanghitz 
#karawangkuliner 
#karawangfood 
#karawang

Ready Stock! ๐Ÿ™Œ . Who is faster?? Siapa cepat dia dapat๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜†get it fast! WA ๐Ÿ“ฒ 0856-0849-9211 / link di bio DM slow respon๐Ÿ™ Lokasi Pengambilan : Perum KGV2 karawang๐Ÿก Format order: Nama : Pesanan : No.telp : @saladbuahkarawang #saladbuah  #saladbuahenak  #saladbuahsegar  #saladbuahsehat  #saladbuahyummy  #saladbuahkarawang  #karawangtoday  #karawangkekinian  #karawang_kece  #karawanghits  #karawanginfo  #karawangbanget  #karawanghitz  #karawangkuliner  #karawangfood  #karawang 

Terimakasih ibu sudah percaya dengan toko kami @ses_resinda Karawang โค๏ธ A7 Blue + powerbank & TecProtect untuk perlindungan menyeluruh

SAMSUNG EXPERIENCE STORE RESINDA PARK MALL KARAWANG
LT GF NO 18
JL. RESINDA RAYA NO.2 PURWADANA TELUKJAMBE TIMUR KARAWANG 41361

WA : 087779266848

#samsunghappycustomer #samsung #karawang #happy #gadgets #infokarawang #karawang_kekinian #karawanghitz #karawangtoday #karawangbanget

Terimakasih ibu sudah percaya dengan toko kami @ses_resinda Karawang โค๏ธ A7 Blue + powerbank & TecProtect untuk perlindungan menyeluruh SAMSUNG EXPERIENCE STORE RESINDA PARK MALL KARAWANG LT GF NO 18 JL. RESINDA RAYA NO.2 PURWADANA TELUKJAMBE TIMUR KARAWANG 41361 WA : 087779266848 #samsunghappycustomer  #samsung  #karawang  #happy  #gadgets  #infokarawang  #karawang_kekinian  #karawanghitz  #karawangtoday  #karawangbanget 

YURA DRESS ARMY by MICHAN

Spesifikasi:
- Matt Supernova Mix Katun Salur
- Kerah Bulat
- Resleting Depan, Busui Friendly
- Kantong Saku Tempel Depan 2 Variasi Katun Salur
- Tali Pinggang
- Lingkar Bawah kurang lebih 2,6 meter

Available Size : XS, S, M, L, XL, XXL 
Harga Rp 175.000,- tidak termasuk pastan atau Rp 225.000,- sudah termasuk pastan
(belum termasuk ongkos pengiriman keluar Karawang)

#michan #michanpusat #gamis #hijab #dress #michanindonesia #hijrah #pastan #galleryyusi #karawanghits #kekinian #karawangbanget #hijabindonesia

YURA DRESS ARMY by MICHAN Spesifikasi: - Matt Supernova Mix Katun Salur - Kerah Bulat - Resleting Depan, Busui Friendly - Kantong Saku Tempel Depan 2 Variasi Katun Salur - Tali Pinggang - Lingkar Bawah kurang lebih 2,6 meter Available Size : XS, S, M, L, XL, XXL Harga Rp 175.000,- tidak termasuk pastan atau Rp 225.000,- sudah termasuk pastan (belum termasuk ongkos pengiriman keluar Karawang) #michan  #michanpusat  #gamis  #hijab  #dress  #michanindonesia  #hijrah  #pastan  #galleryyusi  #karawanghits  #kekinian  #karawangbanget  #hijabindonesia 

Pernah di ramai dan di kunjungi, tapi sekarang hilang kaya (..isi sendiri..) ๐Ÿ˜‚
ยฐ
ยฐ
ยฐ
@editorskrwofficial
#Streetactivityย #streettogetherย #livefolk #webstagramย #streetmeetinaย #instamobz #whyconcep #followforfollowback #likeforlikes #karawanggehย #karawangbangetย #karawangupdate
#infokarawangย #updatekarawangย #jelajahkarawang#explorekarawangย #lflย 
#karawanghitsย #cikampekย #klariย #telukjambe#walaharย #rengasdenklokย #kiicย #karawanghitss#jawabaratย #lokerkarawangย #jawabarat

Pernah di ramai dan di kunjungi, tapi sekarang hilang kaya (..isi sendiri..) ๐Ÿ˜‚ ยฐ ยฐ ยฐ @editorskrwofficial #Streetactivity ย #streettogether ย #livefolk  #webstagram ย #streetmeetina ย #instamobz  #whyconcep  #followforfollowback  #likeforlikes  #karawanggeh ย #karawangbanget ย #karawangupdate  #infokarawang ย #updatekarawang ย #jelajahkarawang #explorekarawang ย #lfl ย  #karawanghits ย #cikampek ย #klari ย #telukjambe #walahar ย #rengasdenklok ย #kiic ย #karawanghitss #jawabarat ย #lokerkarawang ย #jawabarat